GALERI FOTO

Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang melaksanakan Sosialisasi dan Pelatihan Pengelolaan Website yang dilaksanakan Rabu, 13 Maret 2019 bertempat di ruang rapat Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang.

Sosialisasi dan Pelatihan ini dihadiri oleh seluruh operator pengelola website di lingkungan Puskesmas dan Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang. Materi tentang cara mengisi konten website disampaikan oleh Bapak Arief Budi Suryanto dari CV.Avicom Multimedia.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengelolaan website resmi Puskesmas dan Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang. Dijelaskan lebih lanjut sesuai UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, website resmi instansi pemerintah merupakan jendela informasi dari suatu instansi sebagai sarana publikasi.

Dengan pelatihan ini diharapkan agar pengelola website di masing-masing bidang dan Puskesmas dapat mewujudkan sistem online terpadu dimana pengelola website memahami cara pengelolaan informasi sehingga mampu memberikan informasi yang valid dan bermanfaat bagi masyarakat.